Minggu, 17 Juni 2012

Arti Pada simbol-simbol pada uang 1 dollar Amerika



Uang 1 Us Dollar Amerika ini tidak pernah berganti design semenjak dari 450 tahun yang lalu. Membuat saya menjadi tertarik menyelusuri apa makna yang terkandung dari Uang ini. Mari kita telusuri.

Uang 1 Us Dollar (selanjutnya saya sebut 1D) ini memang banyak mengandung sejarah bagi Amerika. Pertama saya akan bahas mengenai tokoh yang ada didalam uang ini. 

Tokoh yang berada didalam uang 1D itu adalah George Washington. Dia adalah pimpinan militer Amerika yang berhasil dalam perang merebut kemerdekaan Amerika. George Washington juga merupakan Presiden Pertama Amerika Serikat. 

Maka dengan sedemikian sejarah dari Amerika maka tak heran Uang 1D menggunakan symbol foto George Washington sebagai penghormatan atas Presiden Pertama mereka serta jasa-jasanya yang telah mengantarkan warga Amerika kegerbang kemerdekaan. 

Lalu dengan symbol lainnya akan saya coba terjemahkan satu persatu. 


Makna tulisan dari "NOVUS ORDO SECLOHUM" yang artinya adalah "New World Order" atau dalam bahasa Indonesia adalah Tata dunia baru. Untuk gambar Pyramid identik dengan Jaman Fir'aun, Piramid/Gaza. Pyramid terdiri dari 13 baris dan 72 Bata. Gambar 1 mata diatas Pyramid melambangkan Pengendalian dunia dibawah pengendalian mata Tuhan (the eye Of Lucifer).

Menurut dari Batt Robertson : 
Adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir kuno (osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjungi disela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masyuniyyah.


Kata Anuit Coeptis : 
Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna ” Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan “. Ia juga bererti ” Kejayaan Milik Kita ” atau ” Kepentingan Penuh Keberhasilan ” atau ” Yang Agung Yang Beraja ” atau juga berarti ” Raja Istimewa ” atau ” Penutup (Segel) Orang Mesir “. Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu yakni ” Segel Terbesar Milik Raja Istimewa ” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah “orang mesir” dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir . 


Novus Ordo Seclorum 
Secara harfiah bermakna ” Tata Dunia Baru ” atau ” Tata Masyarakat Baru “. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahwa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi Masuniyyah dan Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakannya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

The Great Seal : 
Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Negara Terbesar .

In God We Trust : 
Berarti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya .

ONE : 
Merupakan singkatan dari ordo novus , empirium : pemerintahan imperialis baru .

MDCCLXXVI : 
Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendukung Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .


Lambang Burung Phoneix : 
Berarti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada annuit coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unun. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun,13 bulu pada sayap dan 13 panah , 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung elang yang ada di dalam lembaran uang ringgit Amerika itu Di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi,Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah menyebut bintang itu sebagai ” Baju Besi Nabi Daud ” ( Dira’ Daud ). Menurut mereka, Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pandangan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bagian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama. Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah menunjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah ”Mata Allah“. Pada akhirnya nanti, mata dan segitiga tersebut menjadi ”Lambang Allah” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang-orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.


Setengah pendapat : 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yaakub . Namun putera-putera Nabi Yaakub sebanyak 12. Mereka disebut juga Asbat,suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail . Firman Allah , surah al-A’raf :160 :
” Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar ….. “
Dari manakah satu lagi angka bagi melengkapi jumlah 13 itu ? Mereka yang ke 13 adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri. Seorang penulis Yahudi, Arts Kistler ( mati 1983 ) , seorang sarjana yang tiada tandingannya di kalangan Yahudi mengatakan bahawa Yahudi Khazar inilah kabilah ke 13. Kistler dalam bukunya ‘ The Thirteenth Tribe ‘ : ” Majorati kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Nabi Yaakub sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Quran dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke 13. Keturunan mereka ini bertebaran di seluruh negara Eropah Timur khususnya Poland,Hungary dan Russia. Artinya mereka bukan berasal dari Palestina tetapi dari Kaukas dan Asia Tengah.
Pengakuan Prof. Abraham Bolyake, Yahudi keturunan Russia : ” Yahudi yang ada sekarang ini datang dari Khazar, suku ke 13. Bahkan beliau dengan terang-terangnya menyerang pendapat yang mengatakan bahwa orang-orang Yahudi sekarang adalah perlarian dari kabilah yang konsisten pada Taurat ( Al-Qabilah At-Tauratiyyah ) .
Genggaman burung elang yang kuat di atas lembaran uang dollar Amerika merupakan lambang genggaman, cengkaman dan kekuasaan Dajjal yang dikutuk Allah. Angka ke 13 merupakan lambang yang sangat jelas bagi setiap orang yang mengerti bahwa itu adalah lambang asal usul Yahudi.
Segala sesuatu yang tertulis dalam lembaran uang satu Dolar Amerika itu menguatkan bukti nyata yang dikemukakannya. Demikian pula masalah air yang diliputi oleh piramid. Itulah air pada Segel Dajjal yang dipergunakan untuk protokol dan surat-surat rasminya.



Dollar Code – Kode Rahasia pada mata uang Dollar Amerika

Bahan dasar dari uang 1D ini adalah bahan kapas, 100% katun tidak seperti bahan yang biasa kita gunakan, kertas kayu. Kertas kapas ini lebih kuat dan tahan lama. 

Nah keterangan diatas saya ambil dari beberapa sumber termasuk dari majalah yang pernah saya baca. Jadi sedemikian rupa kita dapat terjemahkan makna symbol-symbol yang begitu banyaknya pada uang 1D itu. Semoga dapat menambah wawasan kita. 

Memang simbol Yahudi pada saat itu merupakan simbol yang dianggap sangat berpengaruh karena pada saat itu hanya ada dua pengaruh yaitu pengaruh mesir dan Yahudi pada peradaban masa yang silam. 

2 komentar:

  1. hoammzzz... ada beberapa yang tidak benar (di tambah-tambah)

    BalasHapus
  2. Novus Ordo Seclorum artinya new order of the ages , kan. buka new world order

    BalasHapus